Ini yang Dilakukan Apple terhadap iPhone 6s Shut Down Tiba-Tiba

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 21 November 2016 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 21 57 1547218 ini-yang-dilakukan-apple-terhadap-iphone-6s-shut-down-tiba-tiba-kNM1oDTPQO.jpg iPhone 6s (Foto: Phone Arena)

CUPERTINO - Produk Apple, iPhone 6s, tampaknya sedang diterjang masalah, di mana smartphone Apple itu mati secara mendadak. Namun, menurut Appe ini bukan masalah keamanan dan jumlah headset yang terkena dampak juga cukup kecil.

Diwartakan Phone Arena, Senin (21/11/2016) Apple melaporkan di situs Asia bahwa sebagian kecil unit iPhone 6s mati mendadak. Namun, Apple mengatakan, ini bukan masalah keamanan dan jumlah iPhone 6s yang terkena dampak hanya pada ponsel yang diproduksi rentang September dan Oktober 2015.

Apple mengatakan, setiap pemilik iPhone 6s yang mengalami shut down ini berhak untuk mendapatkan penggantian baterai gratis dengan membawanya ke toko retail Apple atau pusat layanan resmi Apple.

China Consumers Associations, kelompok perlindungan konsumen di China mengatakan pekan lalu bahwa mereka telah menerima laporan dari pemilik iPhone 6s bahwa ponsel mereka telah ter-shutting down, bahkan walaupun sisa baterai masih setengah. Apple mengatakan, masalah tersebut juga terjadi pada unit iPhone 6s di seluruh dunia.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini