Satu Lagi Smartphone Huawei yang Bakal Punya 'Layar Galaxy Note 7'

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Senin 28 November 2016 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 28 57 1553403 satu-lagi-smartphone-huawei-yang-bakal-punya-layar-galaxy-note-7-AYTyKdR9OA.jpg Foto: Ubergizmo

BEIJING – Huawei tampaknya tak ingin kalah lagi dari Samsung. Setelah disebut sebagai merek Android paling menguntungkan 2016 mengalahkan Samsung, Huawei siap merilis ponsel yang berdesain layar melengkung sepertu Galaxy Note 7.

Sekadar diketahui, Huawei cukup sukses dengan P9 yang mengusung dual-lense yang membawa teknologi Leica. Namun perusahaan asal China itu perlu desain yang baru. Render terbaru memperlihatkan bagaimana Huawei P10 bakal mengusung bodi yang tak jauh berbeda dari "mendiang" Note 7.

Huawei juga disebut ingin terus menjaga kemitraannya dengan Leica dengan tetap memberika lensa buatan perusahaan kamera tersebut. Sayangnya, belum jelas kapan P10 akan diluncurkan, namun kemungkinan ponsel tersebut akan diumumkan pada CES atau MWC 2017.

Sebelumnya, Huawei sudah memiliki ponsel melengkung yaitu Mate 9 Porche. Namun, spesifikasi dari handset tersebut bukanlah andalan Huawei.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini