Diperbarui, BBM di Android Dukung Percakapan Panjang

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 01 Desember 2016 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 01 207 1555906 diperbarui-bbm-di-android-dukung-percakapan-panjang-Uq9GRsMuH3.jpg BlackBerry Messenger. (Foto: Rolling Stone)

WASHINGTON - Meski popularitasnya kian meredup, BlackBerry Messenger (BBM) tampaknya masih belum menyerah. Kabar terbaru dari aplikasi tersebut, kini BlackBerry telah meluncurkan pembaruan di perangkat Android.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (1/12/2016), pembaruan BBM di Android kini telah mendukung fitur percakapan yang lebih panjang. Jika Anda merasa memiliki masalah dengan jumlah percakapan, pembaruan ini mungkin akan bermanfaat.

Selain itu, BlackBerry juga telah menambahkan tampilan baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses stiker secara gratis melalui tab BBM Discovery.

Keberadaan BBM saat ini sendiri mulai tergerus oleh aplikasi-aplikasi sejenis seperti WhatsApp, Line, Telegram, dan Facebook Messenger. Oleh karena itu, melalui pembaruan ini, diharapkan dapat mempertahankan eksistensi BBM di ranah aplikasi pesan instan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini