4 Aplikasi Terbaik untuk Bikin Video Timelapse di Android

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2016 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 02 207 1557634 4-aplikasi-terbaik-untuk-bikin-video-timelapse-di-android-sayEaJQQ2M.jpg (Foto: Google Play)

CALIFORNIA - Dengan menggunakan aplikasi video timelapse, pengguna bisa menciptakan karya videografi yang mengesankan. Berikut ini merupakan aplikasi video timelapse terbaik yang bisa diunduh di Play Store.

Timelapse

Aplikasi timelapse ditujukan untuk mereka yang tidak ingin repot saat menggunakan fitur video timelapse. Ada pengaturan fast, faster, dan fastest dan tombol rekam. Setelah selesai merekam, pengguna bisa berbagi video dengan fitur share.

Framelapse

Aplikasi Framelapse memiliki pengaturan mulai 0,1 detik hingga 60 detik. Pengguna juga bisa mengatur resolusi video sesuai keinginan. Framelapse menawarkan keunggulan untuk menciptakan video timelapse dengan mudah.

Time Movie

Time Movie tampak ditujukan untuk mereka yang lebih profesional. Ada pengaturan yang lebih detail seperti kualitas video, resolusi, serta efek mirror. Saat video selesai direkam, pengguna bisa memutarnya dalam kecepatan lambat bahkan menambahkan lagu.

Microsoft Hyperlapse

Microsoft Hyperlapse memiliki fitur untuk mempersingkat sebuah klip video yang terlalu panjang dan dapat di-share ke jejaring sosial. Hyperlapse juga bisa mempercepat video tanpa memunculkan goyangan saat merekam video.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini