Layar Huawei Honor Magic Saingi Xiaomi Mi Mix

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2016 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 57 1562922 layar-huawei-honor-magic-saingi-xiaomi-mi-mix-rte1Ex2psS.jpg Ilustrasi (Foto: Reuters)

BEIJING - Pasca Xiaomi yang meluncurkan seri Mi Mix, kabarnya Huawei juga akan unjuk gigi dengan smartphone seri barunya dengan bezel layar yang tipis. Smartphone Huawei yang dalam waktu dekat akan dirilis ini dijuluki "Honor Magic".

Sedikit berbeda dengan Xiaomi Mi Mix yang hanya memiliki bezel di bagian bawah, Huawei Honor Magic memasang bezel di bagian atas dan bawah smartphone-nya.

Desain ini kabarnya karena Huawei tak ingin meninggalkan kesan smartphone yang sudah familiar di kalangan pengguna.

Layar Xiaomi Mi Mix mampu mencapai rasio 91,3% dari body-nya dengan bezel atas, sehingga Xiaomi Mi Mix memasang kamera depannya di bezel bagian bawah. Tombol home dan pemindai sidik jari juga diletakkan di bagian belakang.

Sebaliknya, Honor Magic masih memiliki bezel di bagian atas dan bawah, meskipun tak sebesar kebanyakan smartphone di pasaran. Dilansir Splashgear Jumat (9/12/2016), rasio layar Honor Magic rasio sekitar 85-90% dari body-nya. Ini memberikan ruang yang cukup untuk kamera depan, dan pemindai sidik jari di bagian bawah.

Spesifikasi dari smartphone baru Huawei ini masih belum diketahui. Rencananya Huawei akan menggelar jumpa pers untuk Honor Magic pada 12 Desember mendatang.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini