nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brendan Iribe Mundur sebagai CEO Oculus

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 11:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 14 207 1566170 brendan-iribe-mundur-sebagai-ceo-oculus-WPze3jngOG.jpg (foto: Venture Beat)

CALIFORNIA - Untuk memberikan penyegaran bagi perusahaan, Oculus Rift merombak jajaran direksi. Salah satu direksi yang dipindahtugaskan adalah Brendan Iribe yang mundur dari posisi CEO.

Kini, Oculus akan terbagi menjadi dua divisi. Satu divisi akan berfokus di PC, divisi lainnya akan berfokus di mobile. Iribe sendiri akan berfokus di divisi PC.

Dalam sebuah blog, Iribe mengatakan bahwa langkah tersebut akan memperkuat kerja sama antardireksi. Sebagai tambahan, ia juga akan mencari kandidat baru untuk posisi CEO.

"Dengan pertumbuhan yang pesat dari perusahaan, kami telah memutuskan untuk mendirikan divisi PC dan mobile. Hal tersebut dilakukan agar kami lebih fokus pada strategi," ujarnya.

Sebagai informasi, Iribe merupakan salah satu pendiri Oculus Rift. Di bawah kepemimpinannya, Oculus memukul kemitraan dengan produsen hardware lain untuk mendistribusikan perangkat lunak perusahaan. Demikian seperti dikutip dari Bloomberg, Rabu (14/12/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini