Google Allo Mencapai 10 Juta Pengguna di Play Store

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 16 207 1568183 google-allo-mencapai-10-juta-pengguna-di-play-store-ODzEBQSOlW.jpg Google Allo (Foto: YouTube)

CALIFORNIA – Layanan pesan instan saat ini cukup banyak tersedia di toko aplikasi Android yakni Play Store. Sebut saja WhatsApp, Telegram, GroupMe, Facebook Messenger, dan Kik.

Di tengah persaingan tersebut, seperti dikutip Phone Arena, Jumat (16/12/2016), Google Allo beruntung bisa mendapatkan pertumbuhan jumlah pengguna. Saat ini pesan instan milik Google itu telah menyentuh angka unduhan sebanyak 10 juta di Play Store.

Kendati demikian, pertumbuhan pengguna yang didapat Google Allo dikatakan tak memberikan efek yang mengesankan. Memang, sejak empat hari peluncurannya, Googel Allo telah meraup jumlah unduhan hingga 5 juta kali.

Namun sejak saat itu, pertumbuhan yang dimillikinya tergolong lambat. Hal ini berarti hingga kini Google Allo hanya mampu mendapatkan sekira 5 juta pengguna.

Selain itu, berdasarkan survei pembaca yang dilakukan Phone Arena pada bulan peluncurannya, sebanyak 43,33% pengguna mengatakan tak yakin akan terus menggunakan Google Allo.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini