Batal Dijual, Vine Bakal "Mirip" Snapchat

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Minggu 18 Desember 2016 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 18 207 1569545 batal-dijual-vine-bakal-mirip-snapchat-qkdjFwHS6G.jpg (foto: Vine)

SAN FRANCISCO - Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Vine akan segera menutup layanan Vine dan menjualnya. Kini, rencana tersebut urung dilaksanakan. Malahan, Twitter siap melakukan transformasi terhadap Vine.

Melalui posting-an resminya, Vine mengumumkan bahwa mereka akan menjadi aplikasi kamera yang bernama Vine Camera. Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video selama enam detik.

Vine melanjutkan bahwa posting-an pengguna akan langsung dapat diunggah ke Twitter. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan video tersebut di smartphone.  Dengna kata lain, fitur Vine akan mirip seperti Snapchat.

"Terima kasih karena telah membentuk budaya dan terus berkreasi dalam membuat konten. Anda telah membuat dunia menjadi lebih lucu," bunyi pernyataan Vine.

Pengumuman di atas mengakhiri spekulasi yang beredar belakangan. Sebelumnya, Twitter dikabarkan siap menjual Vine karena jumlah pengguna yang terus menurun. Demikian seperti dikutip dari uber Gizmo, Minggu (18/12/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini