Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saingi Candy Crush, Rovio Daratkan Angry Birds Blast

Lely Maulida, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 12 20 326 1571171 saingi-candy-crush-rovio-daratkan-angry-birds-blast-EDKF80PwuZ.jpg Game Angry Bird Blast (Foto: Ubergizmo)

HELSINKI – Rovio, pengembang game Angry Bird merilis game baru Angry Bird Blast. Game ini sangat berbeda dengan permainan Angry Bird yang biasanya dimainkan oleh pengguna, namun game ini memiliki kesamaan dengan game Candy Crush.

Angry Bird Blast tampaknya menjadi pertandingan yang berbasis blok di mana pengguna harus mencocokkan warna untuk menghancurkan si Angry Bird. Model dari game ini mengingatkan kita pada game Candy Crush Saga atau Bejeweled.

Rovio dalam keterangannya mendeskripsikan "Game ini harus memecahkan teka-teki di seluruh tumpukan balon, balon meledak dan penjaha-penjahat akan berdatangan,".

Dilansir Ubergizmo Selasa (20/12/2016), game Angry Bird Blast kabarnya akan secara resmi diluncurkan Rovio beberapa hari mendatang dan kemungkinan bisa dioperasikan di beberapa OS smartphone seperti game Angry Bird sebelumnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini