Update Clash of Clans Boyong Banyak Fitur dan Perbaikan

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 20 326 1571249 update-clash-of-clans-boyong-banyak-fitur-dan-perbaikan-kr4iMVOrxu.jpg (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – Supercell akhirnya merilis update Clash of Clans (CoC) pada semua platform mobile. Pembaruan ini membawa banyak fitur gameplay baru dan lebih banyak perbaikan.

Di antara banyak perubahan penting itu mencakup update Crown Duel Challenge baru, event Clan Chest yang dimulai pada 10 Desember serta Electro Wisaya Challenge pada 23 Desember. Selain itu update juga disinyalir mengurangi cos Epic Card di Shop dan meningkatkan jumlah kartu di Epic Chests.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Selasa (20/12/2016), Jungle Arena baru telah ditambahkan yang akan unlock pada 13 Januari 2017. Empat kartu baru sekarang tersedia untuk pemain CoC, namun perlu diingat, setiap kartu akan dirilis dua minggu.

Seperti disebutkan sebelumnya, beberapa perbaikan telah dilaksanakan juga seperti Special Event Challenger itu bisa dimainkan di Friendly Battles. Setelah menerapkan pembaruan, pemain akan dapat melihat ringkasan konten chest setelah mereka membukanya. Selain itu, inbox telah diubah namanya menjadi News Royale dan menerima nuansa baru.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini