Update Firmware Fitbit Charge 2 Bawa Banyak Fitur Tambahan

Dini Listiyani, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2016 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 22 57 1573217 update-firmware-fitbit-charge-2-bawa-banyak-fitur-tambahan-prN2bKkRAj.jpg Fitbit (Foto: Android Authority)

CALIFORNIA - Fitbit baru saja merilis pembaruan firmware yang membawa beberapa banyak fitur baru yang diminta. Salah satunya adalah kemampuan untuk menghentikan latihan setiap saat langsung dari Charge 2.

Untuk menghentikan latihan, yang perlu Anda lakukan adalah menekan tombol di samping perangkat saat Anda sedang latihan dan Charge 2 akan menghentikan latihan Anda. Selain fitur penghentian latihan, ada juga fitur panduan bernapas baru dalam mode Relax.

Update firmware juga membawa dua cara untuk mematikan semua pemberitahuan dalam fitur Do Not Disturb. Anda bisa mengaktifkan modus DnD dengan menekan tombol samping saat perangkat menunjukkan jam utama.

Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkannya dengan menekan tombol samping sampai berada di layar notifikasi. Kemudian, Anda dapat menekan dan menahannya sampai pemberitahuan dimatikan. Tak hanya itu, update juga membawa perangkat tambahan untuk sensor detak jantung Charge 2 ini. Demikian sebagaimana dilaporkan Android Authority, Kamis (22/12/2016).

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini