Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angry Birds Blast Akhirnya Diluncurkan

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 23 326 1574375 angry-birds-blast-akhirnya-diluncurkan-ofPjRtc5DZ.jpg Game Angry Birds Blast (Foto: Phonesreview)

ESPOO - Rovio belum lama ini menjanjikan fans-nya untuk bermain Angry Birds terbaru. Dilansir Phonesreview, Jumat (23/12/2016), hari ini Rovio dengan resmi meluncurkan Angry Bird Blast.

Angry Birds versi baru ini merupakan permainan yang mengharuskan pengguna mencocokkan balon berisi karakter Angry Birds dengan warna balon yang sama untuk menghancurkannya.

"Angry Bird Blast adalah tonggak sejarah Rovio dalam memasuki tahun ke tujuh. Kami memberikan sesuatu yang benar-benar baru, unik dan menyenangkan," kata VP Game Rovio, Heini Kaihu seperti dilaporkan Ubergizmo.

Dijelaskan Heini, Angry Birds Blast sebelumnya telah melakukan soft launching di beberapa daerah terpilih.

Rovio juga merancang agar permainan ini dapat dimainkan secara offline dan download dengan ukuran yang relatif kecil. Hal ini menjadi tamparan bagi permainan Super Mario Run besutan Nintendo yang harus selalu terhubung dan bahkan menggunakan banyak jaringan data.

Aplikasi ini sudah bisa Anda download secara gratis baik di Playstore maupun di Appstore. Namun ada microtransaction untuk koin game bagi gamer yang ingin menyelamatkan diri dari permainan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini