Render Huawei P10 Diduga Mirip Galaxy S7

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 23 57 1574272 render-huawei-p10-diduga-mirip-galaxy-s7-rotUbArymg.jpg Foto: Gizmo China

BEIJING – Sebuah render yang diduga milik Huawei P10 terlihat mengusung layar melengkung di kanan dan kirinya. Layar tersebut mirip dengan yang dibawa Samsung Galaxy S7.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Huawei memberikan curved display untuk handset-nya. Huawei telah meluncurkan smartphone Mate 9 dengan layar yang sama tahun ini.

P10 akan menjadi smartphone flagship Huawei tahun depan. Untuk itu, Huawei akan memberikan model istimewa untuk handset tersebut.

Selain itu, perusahaan asal Beijing tersebut juga diyakini akan membekali P10 dengan pemindai jari di bagian belakang, berbeda dari Mate 9 yang sensor fingerprint-nya berada di bagian muka. P10 juga akan mengusung wireless charging dan metal body.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa seluruh rumor ini belum dikonfirmasi Huawei. Namun jika benar, smartphone ini mungkin lebih menarik dari pendahulunya, Huawei P9.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini