WhatsApp Punya Fitur Rahasia Baru untuk Mengedit Pesan Terkirim

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Rabu 28 Desember 2016 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 28 207 1577576 whatsapp-punya-fitur-rahasia-baru-untuk-mengedit-pesan-terkirim-kQEef9dath.jpg Foto: Daily Star

MENLO PARK – Pernahkah Anda salah mengirim pesan pada penerima yang tidak seharusnya atau pernah mengirim pesan dengan isi yang salah?

Fitur WhatsApp terbaru dilaporkan bakal mampu mengatasi kedua masalah di atas. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membatalkan atau menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim.

Bagian terbaiknya adalah Anda juga bisa menarik pesan, mengeditnya, kemudian mengirim pesan lagi pada seseorang di kontak Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa memperbaiki pesan yang penuh salah eja.

Menurut laporan Daily Star, Rabu (28/12/2016), fitur ini tengah diujicobakan terbatas pada pengguna iPhone. Dengan begitu, fitur ini kemungkinan tak lama lagi akan dirilis.

Menurut para penguji, pesan yang dikirim akan memiliki dua menu baru yang berisi pilihan Edit atau Revoke. Mengedit memungkinkan Anda memperbaiki pesan sementara revoke dipilih ketika Anda ingin menghapus seluruhnya pesan.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini