Beberapa Game PC yang Akan Muncul di 2017

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 29 Desember 2016 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 326 1578726 beberapa-game-pc-yang-akan-muncul-di-2017-kUmQ5lQOCo.jpg Yook-Laylee. (Foto: The Inquirer)

WASHINGTON - Setelah muncul beberapa game baru pada 2016, menjelang akhir tahun ini muncul kabar bahwa akan ada deretan game PC yang akan meramaikan pasar game di 2017.

Dikutip dari The Inquirer, Kamis (29/12/2016), beberapa pengembang game di tahun yang akan datang telah siap untuk merilis game buatannya. Beberapa di antaranya berasal dari pengembang yang cukup populer.

‘South Park: The Fractured but Whole’

Game ini sempat populer pada 2014 yang kemudian diadaptasi menjadi film dan seri televisi. Dikerjakan oleh Ubisoft, game ini mengadopsi genre role playing mode. Kabarnya, ‘South Park: The Fractured but Whole’ akan dirilis pada kuartal pertama 2017.

‘Yooka-Laylee’

Jika Anda penggemar seri game Pixar dan Nintendo, ‘Yooka-Laylee’ kemungkinan akan menjadi pilihan. Dengan tampilan 3D, game ini dapat dimainkan di Nintendo N64 seperti ‘Banjoo-Kazooie’.

‘Urban Empire’

‘Urban Empire’ merupakan game buatan Kalypso yang dikenal sebagai pembuat ‘Airline Tycoon 2’. Sebagaimana namanya, game ini bertema kerajaan dengan setting pada masa kedinastian. ‘Urban Empire’ dikatakan memiliki persamaan popularitas dengan ‘Sid Meier's Civilisation’ dan ‘Sim City’.

‘Sniper Ghost Warrior 3’

Game ini merupakan seri lanjutan dari ‘Sniper Ghost Warrior 2’ yang kala itu sempat mendapat kritikan. Di seri ketiganya ini, City Interactive tampaknya berusaha memperbaiki pada segi grafis dan gameplay yang menyerupai sniper.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini