Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru 3 Bulan Dipakai, iPhone 7 Pus Jet Black Ini Penuh Goresan dan Minyak

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 18:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 30 57 1579690 baru-3-bulan-dipakai-iphone-7-pus-jet-black-ini-penuh-goresan-dan-minyak-BevdmbR93g.jpg Foto: BGR

CUPERTINO – Saat memperkenalkan iPhone 7, Apple mengatakan bahwa perangkat tersebut memiliki finishing berbeda. Memiliki tingkat glossy yang lebih tinggi, iPhone 7 dan 7 Plus Jet Black melalui proses presisi sembilan langkah anodization dan polishing.

Kendati demikian, mereka juga sempat mengatakan bahwa pengguna mungkin ingin melindungi ponsel dengan casing. Rupanya saran tersebut memang bukan anjuran belaka.

 

Pengguna iPhone 7 Plus, Zach Epstein, menunjukkan penampilan ponselnya setelah tiga bulan dalam genggaman. Seperti terlihat, iPhone 7 Plus itu memperlihatkan bekas sidik jari, artinya kaca di bagian belakang perangkat sangat rentan terhadap minyak.

Pengguna Reddit, Robhue, juga membagikan bagaimana ponselnya sangat mudah tergores. Bahkan di dalam cahaya temaram mudah dilihat bahwa iPhone 7 Plus yang digunakannya sudah memiliki guratan di mana-mana.

Karena itu, bagi yang berminat memiliki iPhone 7 Plus Jet Black perlu memberikan perlindungan ekstra. Ada baiknya mendengarkan saran Apple untuk memberikan casing pada smartphone tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini