Peneliti Klaim Planet Nibiru Siap Menabrak Bumi

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Senin 02 Januari 2017 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 01 56 1580817 peneliti-klaim-planet-nibiru-siap-menabrak-bumi-NXPYEJy0If.jpg Ilustrasi (foto:Shutterstock)

DEVON - Selama ini para penganut teori konspirasi percaya bahwa tidak lama lagi planet Nibiru akan menabrak bumi. Baru-baru ini, seorang peneliti percaya bahwa ramalan tersebut akan segera terjadi.

Dikatakan oleh David Meade, peneliti luar angkasa, planet Nibiru sedang dalam perjalanan menuju bumi. Ia memperkirakan bahwa planet tersebut bisa saja menabrak bumi dalam waktu dekat.

David melanjutkan bahwa letak planet Nibiru sulit untuk diperkirakan sudutnya yang tidak sama dengan bumi.

"Planet ini tidak selaras dengan sistem tata surya kita. Planet tersebut datang dari sudut miring menuju kutub selatan bumi," jelasnya, seperti dikutip dari Express, Senin (2/1/2016).

Selain itu, David juga turut menjelaskan bahwa serangkaian aktivitas vulkanik yang meningkat di bumi juga menjadi tanda bahwa Nibiru akan segera datang .

"Selain itu, semakin banyak sinkhole yang muncul. Gelombang panas juga semakin kuat dan lama," ujarnya.

Sebagai informasi, planet Nibiru selama ini dipercaya sebagai salah satu penyebab kiamat di Bumi. Namun, belum ada penjelasan ilmiah yang menjelaskan hal tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini