nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saingi Nvidia G-Sync, AMD Hadirkan FreeSync 2

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Rabu 04 Januari 2017 13:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 04 207 1582923 saingi-nvidia-g-sync-amd-hadirkan-freesync-2-vTL5r2OZhm.jpg (foto: Venture Beat)

CALIFORNIA - Advance Micro Devices (AMD) baru saja memperkenalkan Radeon FreeSync 2, teknologi display terbaru yang memungkinkan monitor menampilkan piksel dari sebuah gambar.

Dengan menggunakan FreeSync 2, gamer akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang lebih baik. Selain itu, produsen monitor akan dimudahkan dalam membuat produk berkualitas tinggi.

Eksekutif AMD, David Glen, mengatakan bahwa teknologi ini akan menghasilkan gambar yang memiliki banyak warna. Selain itu, FreeSync 2 akan memiliki low-latency untuk game tingkat tinggi.

"Kami sangat bersemangat tentang kualitas gambar dan perjalanan untuk kesempurnaan piksel. Kami juga sedang dalam perjalanan untuk kesempurnaan game," kata Glen.

Sebagaimana diketahui, FreeSync generasi pertama diluncurkan pada 2015. Sejak saat itu, AMD secara rutin memperbarui teknologi tersebut. Demikian sebagaimana diwartakan oleh Venture Beat, Rabu (4/1/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini