Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spesifikasi Galaxy Tab S3 vs iPad Air 3

Dini Listiyani, Jurnalis · Senin 09 Januari 2017 11:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 09 57 1586577 spesifikasi-galaxy-tab-s3-vs-ipad-air-3-aWzoUw02jm.jpg (Foto: Reuters)

SEOUL - Samsung disinyalir merilis tablet Galaxy Tab S3 pada tahun lalu, namun karena alasan tertentu, perusahaan asal Korea Selatan itu memutuskan untuk menunda perilisan tablet tersebut.

Meski begitu, kini informasi tentang tablet itu kembali muncul berkat kemunculannya di Bluetooth.org, di mana tablet itu menerima sertifikasi. Selain itu, tablet yang sama dengan nomor model SM-T825 mendapatkan sertifikasi wifi baru-baru ini, yang menunjukkan tablet ini dekat dengan perilisan, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Senin (9/1/2017).

Kedatangan Galaxy Tab S3 tampaknya akan dihadang Apple dengan iPad Air 3. Menurut informasi yang beredar, Galaxy Tab S3 nantinya akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 dan disokong baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Selain itu, menurut iTech Post, perangkat juga akan berjalan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Sementara itu, kamera depan dan belakang disinyalir akan menggunakan masing-masing kamera setidaknya 2 dan 8 megapiksel.

Sedangkan di sisi lain, menurut University Herald, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu diperkirakan akan meluncurkan iPad Air 3 dengan mendukung beberapa fitur iPhone 7 Plus, khususnya kamera dual-lens. Selain itu, tablet tersebut diperkirakan juga akan datang dengan layar 4K HD dan teknologi 3D Touch. Apple juga bisa memberikan pilihan memori 16 dan 32 GB untuk Air 3.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini