PERISKOP 2017: Game yang Bakal Hits di 2017

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017, 12:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 11 326 1588637 periskop-2017-game-yang-bakal-hits-di-2017-32Iba45AM0.jpg Resident Evil 7: Biohazard. (Foto: Polygon)

JAKARTA - Beberapa developer menciptakan game yang bakal dirilis di 2017. Game terbaru diharapkan mampu memanjakan mata gamer dan dikemas dalam cerita yang menarik serta mengusung permainan yang mengesankan.

Berikut daftar game yang rencananya akan rilis di 2017:

Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil 7 dikabarkan memiliki perbaikan dari seri sebelumnya. Di game ini, pemain dapat bereksplorasi dari genre first-person dengan setting lingkungan bertema gelap.

Sony telah memamerkan trailer dari game Resident Evil terbaru di panggung E3 2016. Game Resident Evil terbaru rencananya akan rilis pada 24 Januari 2017 dan demo tersedia untuk member PlayStation Plus.

Mass Effect: Andromeda

Jalan cerita dari ‘Mass Effect: Andromeda’ menampilkan kisah perjalanan mencari rumah baru bagi umat manusia. Tampilan 3D cukup mengesankan dan karakter dalam permainan dilengkapi alat canggih serta senjata futuristis.

Mass Effect: Andromeda merupakan game aksi yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan Electronic Arts. Game ini kabarnya akan mendarat di Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Prey

Prey merupakan game first person shooter (FPS) yang dikembangkan Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini dijadwalkan rilis pada 2017 untuk konsol game PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Game petualangan ini menantang gamer untuk menelusuri area bangunan dan dilengkapi dengan senjata untuk mengalahkan alien. Beberapa senjata khusus dibutuhkan untuk bisa melewati rintangan dalam permainan.

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

Game Ghost Recon Wildlands menyuguhkan permainan petualangan berbasis open world dan shooter. Dikembangkan Ubisoft Paris, game ini menjadi seri yang kesepuluh dalam waralaba Tom Clancy's Ghost Recon.

Dalam permainan, gamer bisa mengendalikan karakter dalam lingkungan seperti pegunungan, hutan, dan gurun pasir. Game ini bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows pada 7 Maret 2017.

For Honor

Game yang diciptakan Ubisoft Montreal, For Honor menampilkan prajurit bersejarah seperti ksatria abad pertengahan, samurai dan Viking. Gamer bisa bertempur dalam modus permainan multiplayer.

Setiap dari prajurit memiliki senjata khas dan kemampuan bertarung mereka masing-masing. Gamer bisa menghabisi lawan dengan senjata seperti kampak, pedang, dan katana. Game ini bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows pada 14 Februari 2017.

Sniper Elite 4

Game Sniper Elite 4 menjadi game yang dinantikan para penggemar game shooter. Keunikan game Sniper Elite seperti pada seri sebelumnya, yakni tampilan sinematik saat peluru menembus musuh.

Di seri Sniper Elite 4, karakter bisa menembakkan peluru menuju objek di sekitar musuh, yang mengakibatkan efek mematikan pada musuh tersebut. Game ini kabarnya dirilis pada 14 Februari 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini