Allo Disebut Bakal Miliki Chrome Custom Tabs

Dini Listiyani, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2017 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 18 207 1594702 allo-disebut-bakal-miliki-chrome-custom-tabs-yM1jMOo9zd.jpg (Foto: Android Authority)

MOUNTAIN VIEW - Ada beberapa fitur menarik yang ditemukan 9to5Google dalam pembaruan Allo 5.0. Di balik beberapa fitur yang masih tersembunyi, ada juga yang sudah diaktifkan seperti Chrome Custom Tabs.

Dalam teardown APK biasa mereka, 9to5Google telah memberikan sekilas tentang fitur apa yang akan datang dengan update Google Allo terbaru. Chrome Custom Tab, fitur yang sudah jelas pada dasarnya browser in-app, sekarang ketika Anda klik pada link website, Anda akan bisa melihatnya dalam aplikasi Allo, tidak seperti apa yang telah dilakukan Facebook atau Slack.

Dengan cara itu, pengguna bisa menghemat waktu daripada harus bolak-balik antara aplikasi. Bar bagian atas browser in-app bahkan sesuai dengan tema chatroom Anda. Jika pengguna memilih untuk membuka browser default, Anda bisa menonaktifkan fitur dalam pengaturan.

Seperti diwartakan Android Authority, Rabu (18/1/2017), sekarang ada fitur lain selain Chrome Custom Tabs, tetapi tampaknya sepertinya Google tidak cukup siap. Salah satunya adalahnya sebuah tombol yang bisa menghasilkan stiker selfie Anda.

Menurut 9to5Google, ada beberapa indikasi bahwa Google mungkin mempertimbangkan merekrut penguji beta lebih aktif di masa depan dan ada juga bukti bahwa raksasa mesin perambang akan mendorong pengguna untuk menilai aplikasi tersebut di Play Store.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini