Jajaran Speaker Bluetooth Mewah yang Curi Perhatian

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2017 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 20 57 1596669 jajaran-speaker-bluetooth-mewah-yang-curi-perhatian-lLP7i6ZuRX.jpg (Foto: Phone Arena)

JAKARTA - Speaker bluetooth mampu menunjang smartphone Anda. Selain bisa memainkan suara lebih keras dibanding smartphone Anda, speaker bluetooth tak perlu melibatkan kabel agar terhubung ke ponsel Anda.

Meski kualitas suaranya sering kali rapuh, bukan berarti semua suara speaker bluetooth seperti itu. Berikut ini jajaran speaker bluetooth mewah menarik yang bisa menjadi pilihan Anda sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Jumat (20/1/2017).

Yamaha Relit LSX-170

Perpaduan antara lampu malam dan speaker bluetooth, LSX-170 mungkin tidak menjadi salah satu speaker yang mengisi seluruh ruangan dengan suara. Speaker ini dibuat dalam bentuk kerucut meruncing semitransparan dan berlapis aluminium serta dipoles untuk sebuah cermin.

Vifa Copenhagen

Speaker bluetooth ini bisa disambungkan ke hampir setiap ponsel, tablet, komputer, dan sumber musik lain via bluetooth, AirPlay, dIna, koneksi analog, dan optikal. Speaker ini dilengkapi dengan dua 1.1" tweeters, dua 1,9" driver menengah, dan dua 3.15" woofer agar suara jernih dan kuat.

Bang & Olufsen Beolit 15

Speaker ini memiliki tampilan cangih dan dilengkapi True 360 omni-directional sound didorong oleh 240 watt. Selain itu, speaker bluetooth ini juga menawarkan baterai isi ulang yang baik untuk memutar musik selama 2 jam pada volume penuh, 8 jam dengan volume 75%, dan 24 jam pada volume 50%.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini