Saingi PS 4, Microsoft Ungkap Dua Controller Anyar Xbox

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 02 Februari 2017, 02:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 01 326 1606951 saingi-ps-4-microsoft-ungkap-dua-controller-anyar-xbox-FCzfB1uc6M.jpg (foto: Xbox)

REDMOND - Jika Anda mencari controller baru untuk Xbox, ada kabar bahagia. Pasalnya, Microsoft baru saja memperkenalkan dua controller dengan pilihan warna yang baru.

Kedua controller baru tersebut dinamakan Ocean Shadow dan Winter Forces. Untuk Ocean Shadow, Microsoft mengatakan bahwa varian ini merupakan perpaduan warna hitam dan biru.

"Controller Shadow Ocean memiliki lapisan atas berwarna hitam dan sisi dengan warna biru muda memudar," ujar pernyataan Microsoft.

Sementara itu, Winter Forces memiliki warna khas tentara dengan perpaduan putih dan abu-abu. "Controller tersebut memiliki pola kamuflase Arktik Modern dengan cahaya dan aksen abu-abu gelap, memberikan tampilan mencolok untuk Xbox One S konsol," lanjut mereka.

Kedua controller akan dilepas dengan harga USD69,99 dan akan tersedia pada 7 Februari. Demikian seperti disitat dari Recode, Kamis (2/2/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini