Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lapisan iPhone 7 Jet Black Dikeluhkan Gampang Terkelupas

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Sabtu 11 Februari 2017 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 11 57 1615773 lapisan-iphone-7-jet-black-dikeluhkan-gampang-terkelupas-0BByxN7Bj8.jpg Lapisan iPhone 7 Jet Black yang terkelupas. (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA - Berdasarkan laporan dari Support Community Apple, sebagian pengguna iPhone 7 berwarna jet black mengeluhkan cat yang mudah lecet atau terkelupas. Sebagian besar iPhone berwarna hitam glossy tersebut lecet di dekat tombol dan speaker.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (11/2/2017), lecet dan terkelupasnya lapisan cat berwarna hitam di iPhone 7 juga ditemukan pada cover bagian belakang. Akibatnya, tampilan iPhone tampak memiliki bercak putih karena lapisan luas yang terkelupas.

Memang sebelumnya, Apple telah memperingatkan pengguna iPhone 7 Jet Black untuk berhati-bati. Pasalnya, versi tersebut memang rentan terhadap goresan.

Namun bukannya sepi peminat, warna baru iPhone 7 tersebut malah diserbu pembeli. Sebagaimana diketahui, versi Jet Black adalah warna yang pertama kali diincar oleh fanboy -sebutan untuk pencinta produk Apple- saat ingin membeli iPhone 7 karena tergolong baru.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini