Penjualan PlayStation 4 Ungguli Xbox One di Januari

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Senin 13 Februari 2017, 07:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 12 326 1616381 penjualan-playstation-4-ungguli-xbox-one-di-januari-kQiDx4fUsh.jpg (foto: Sony)

CALIFORNIA - Di dunia konsol, Microsoft dan Sony adalah musuh abadi yang selalu bersaing. Dalam sebuah laporan terbaru, Microsoft harus mengakui keunggulan Sony. Pasalnya, PlayStation 4 masih menjadi konsol terlaris di Amerika Serikat.

Dari laporan penjualan konsol di Januari, Sony masih memimpin pasar AS. Salah satu penyebab keunggulan Sony adalah kehadiran 'Resident Evil 7' yang menjadi salah satu game yang cukup laris.

Selain itu, alasan lainnya adalah dukungan teknolgi virtual reality (VR) di konsol PS4 untuk game Resident Evil 7. Dukungan VR tidak hadir di Xbox One.

Sementara itu, Mike Nichols, VP Marketing Xbox mengaku bahwa penjualan Xbox One cukup bagus di Januari. Ia juga mengungkapkan resa terima kasihnya kepada para penggemar.

"Berkat dukungan dilanjutkan dengan fans kami, 2017 adalah ke awal yang kuat sebagai Xbox One. Konsol permainan kami tumbuh 21 persen ," ujarnya, seperti dikutip dari Venture Beat, Senin (13/2/2017)."

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini