Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Firefox Uji Kemampuan SnoozeTabs

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 24 Februari 2017 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 23 207 1626651 firefox-uji-kemampuan-snoozetabs-MRc6eHB480.jpg (Foto: Ubergizmo)

CALIFORNIA - Guna menemukan artikel menarik yang ingin dibaca, tapi Anda tak memiliki waktu, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah bookmark website untuk dibaca nanti. Namun dalam tambahan terbaru untuk Firefox Test Pilot Program, Mozilla mengenalkan fitur yang disebut “SnoozeTabs”.

"Kami semua sudah dalam situasi di mana teman Anda mengirim link sebuah artikel menarik dan panjang, tapi kamu terlalu sibuk saat ini untuk membacanya. Dengan SnoozeTabs, Anda bisa mengabaikan tab artikel ini dan menetapkan waktu ketika Anda ingin tab muncul kembali. SnoozeTab membantu mengurangi kekecauan pada layar Anda dan bookmark Anda sehingga Anda bisa fokus pada sesuatu yang penting sekarang," kata Mozilla.

Dengan kata lain, snoozing tabs mudah digunakan karena yang perlu dilakukan hanya meng-klik tombol snooze di pojok kanan atas untuk pengingat. Misalnya, Anda bisa menunda tab saat Anda sedang bekerja, dan mereka membuka kembali ketika Anda kembali ke rumah di malam hari.

Namun seperti dikatakan, fitur ini tampaknya terbatas pada program Test Pilot, yang artinya bahwa untuk pengguna reguler Firefox, Anda tidak akan bisa mengakses fitur tersebut. Demikian sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Jumat (24/2/2017).

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini