Mozilla Caplok Pengembang Aplikasi Penyimpan Artikel

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 207 1630036 mozilla-caplok-pengembang-aplikasi-penyimpan-artikel-8341hRaiIG.jpg Pocket (Foto: Venture Beat)

CALIFORNIA – Mozilla, perusahaan di balik peramban Firefox, mengumumkan telah mengakuisisi Pocket yang merupakan startup pengembang aplikasi untuk menyimpan artikel dan konten lainnya.

Kode Pocket akan menjadi bagian dari proyek open-source Mozilla. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Chief Business and Legal Officer Mozilla Denelle Dixon-Thayer dalam posting-annya di blog.

"Pocket akan bergabung dengan portofolio produk Mozilla sebagai lini produk baru di samping browser web Firefox dengan fokus pada mempromosikan penemuan dan aksesibilitas web content berkualitas tinggi. Tim inti Pocket dan teknologi juga akan mempercepat inisiatif Context Graph lebih luas," tulisnya, seperti dilaporkan Venture Beat, Selasa (28/2/2017).

Pocket sendiri sudah terintegrasi dengan Firefox. Di sisi lain, Pocket juga berupaya memperluas kemampuan dengan memberikan rekomendasi sosial dan bahkan kemampuan browser.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini