Ini Kode Rahasia untuk Membuka Fitur iPhone

Afriani Susanti , Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017, 16:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 01 92 1631437 ini-kode-rahasia-untuk-membuka-fitur-iphone-KI1ULIKJXm.jpg Foto: Dok. Digital Spy

JAKARTA - Bagi pengguna iPhone, mungkin Anda merasa sudah banyak hal yang diketahui mengenai iPhone. Padahal ada fitur rahasia yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penggunaan iPhone.

Seperti dlansir dari laman Digital Spy, berikut kode rahasia yang bisa Anda gunakan untuk membuka fitur tersembunyi yang terdapat di iPhone. Apa saja?

Sinyal

Anda bisa menggunakan kode *3001#12345#* agar Anda bisa mengetahui apakah sinyal yang Anda miliki kuat atau tidak.

Nomor IMEI

Ada kode yang bisa anda gunakan untuk mengetahui nomor imei ada. Caranya adalah Anda cukup memasukkan kode *#06#.

Call Waiting

Agar Anda bisa memastikan bahwa anggota keluarga dan teman-teman bisa terus terhubung dengan Anda, bisa dilakukan dengan mengaktifkan iPhone’s Call Waiting dengan menekan *43#.

Sembunyikan Nomor Anda

Dengan menggunakan iPhone, Anda juga bisa menghubungi orang lain tanpa harus mengetahui nomor Anda. Cara yag bisa anda lakukan adalah dengan memasukkan kode *#31# yang nantinya akan membuat Anda memblokir nomor Anda untuk panggilan keluar.

Tidak Menjawab Telefon

Kode ini bisa Anda gunakan saat Anda tidak ingin menjawab panggilan dari siapa pun. Aktivasikan kode ini, sehingga panggilan akan langsung dialihkan ke voicemail. Kamu bisa memasukkan kode *#21# untuk mengaktifkanya. (afr)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini