nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengguna Komputer Mac Akan Bisa Gunakan Headset Oculus

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 02 207 1632588 pengguna-komputer-mac-akan-bisa-gunakan-headset-oculus-1hIqE0BmeY.jpg (Foto: Gamespot)

JAKARTA - Oculus pembuat headset virtual reality asal California, Amerika Serikat, baru saja mengungkap kemungkinan hadir di perangkat komputer buatan Apple, Mac.

Hal itu diungkap oleh Head of Rift sekaligus Wakil Pendiri Oculus, Nate Mitchell, dalam sebuah sesi wawancara. Ia mengungkap niatnya untuk memperluas Oculus Rift dari dukungannya di Microsoft.

Kendati demikian ia tak bisa memastikan kapan dukungan tersebut dapat terlaksana. Menurutnya hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Mimpi itu adalah sesuatu yang semakin dekat. Namun kami bisa bilang bahwa itu belum cukup. Itu bukan sesuatu yang bisa kami lakukan dalam waktu dekat," ucap Mitchell dilansir Ubergizmo, Kamis (2/3/2017).

Ia pun mengakui bahwa untuk mewujudkan dukungan tersebut, dibutuhkan waktu dan energi yang tak sedikit agar pengalaman yang diberikan kepada pengguna bisa lebih berkesan.

"Kami akan terus mewujudkannya. Itu adalah tantangan nyata karena memang membutuhkan banyak waktu dan energi kita untuk mendapatkan yang benar dan untuk memberikan pengalaman hebat," singkatnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini