Setelah Windows, Perangkat Oculus Segera Sambangi Mac

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 10:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 02 57 1632057 setelah-windows-perangkat-oculus-segera-sambangi-mac-ETQH9MfbHc.jpg (foto: Oculus)

MENLO PARK - Untuk saat ini, perangkat Oculus hanya dapat digunakan di produk berbasis Windows. Namun, co-founder Oculus menjanjikan bahwa perangkatnya akan menyambangi produk-produk Apple.

Dalam sebuah interview, Nate Mitchell mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk membuat perangkat Oculus kompatibel dengan komputer Mac. Sebab, ia tidak ingin membatasi penggunanya dalam memakai sebuah produk.

Kabar buruknya adalah Oculus belum dapat mewujudkannya dalam waktu dekat. Mitchell mengatakan bahwa pihaknya masih membutuhkan waktu untuk menciptakan perangkat yang dapat digunakan di Mac.

"Mimpi itu adalah sesuatu yang dekat, namun kami bisa bilang bahwa itu belum cukup. Itu bukan sesuatu yang bisa kami lakukan dalam waktu dekat," ucapnya.

"Kami akan terus mewujudkannya. Itu adalah tantangan nyata karena memang membutuhkan banyak waktu dan energi kita untuk mendapatkan yang benar dan untuk memberikan pengalaman hebat," lanjutnya, seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (2/3/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini