TOP TECHNO: Galaxy S7 Tiba-Tiba Terbakar

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017, 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 02 57 1632713 top-techno-galaxy-s7-tiba-tiba-terbakar-he2OTPqGeK.jpg (Foto: YouTube)

CALIFORNIA - Galaxy S7 dilaporkan terbakar secara tiba-tiba. Kejadian tersebut menimpa perempuan bernama Shaunique Lamb, seorang senior di Old Dominion University.

Handset itu terbakar ketika berada di dalam cup holder mobilnya. Kejadian ini bermula ketika Lamb mengemudikan mobilnya saat asap mengepul dari telefon.

Lamb mengatakan bahwa telefon tak tersambung ke pengisian baterai, tetapi disinkronkan ke bluetooth sehingga ia bisa mendengarkan musik dari aplikasi di smartphone.

Lamb berhasil melarikan diri dari cedera serius dengan menariknya ke sisi jalan sampai asap dibersihkan. Setalah itu, Lamb kembali ke toko Sprint, tempat ia membelinya. Ia pun diberi tahu bahwa meskipun ada rencana asuransi, ia tetap harus membayar sejumlah uang.

Disitat dari Phone Arena, Lamb mengatakan bahwa ia berkomunikasi dengan Samsung, tapi takut produsen tidak menggubris masalah serius tersebut. Samsung telah merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa dibutuhkan pemeriksaan secara fisik pada perangkat tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini