Google Foto Bakal Atur White Balance Otomatis

Lely Maulida, Jurnalis · Minggu 05 Maret 2017 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 05 207 1634688 google-foto-bakal-atur-white-balance-otomatis-D9Qpqsm13o.jpg Foto: Ubergizmo

MOUNTAIN VIEW - Google Foto merilis fitur baru untuk membantu pengguna untuk mengambil gambar dengan baik. Dilansir Ubergizmo, Minggu (5/3/2017), Google Foto akan memperbarui kemampuannya untuk mengatur white balance gambar secara otomatis.

"Ketika Anda membuka editor foto di Google Foto, kami tidak akan hanya mengukur eksposur dan saturasi yang tepat, kami juga akan secara otomatis mengoreksi white balance pada gambar," Google mengatakan.

Pengaturan white balance dalam sebuah kamera terkadang cukup rumit. Hal ini karena tidak semua kamera memiliki kecerdasan untuk mendeteksi situasi d imana fotografer berada.

Ini juga menjadikan pengguna kamera lebih memilih untuk mengatur white balance secara manual dibanding otomatis. Namun tak semua pengguna kamera mampu mengatur settingan white balance secara manual.

Fitur baru Goolge Foto tentu saja tidak akan memberikan hasil yang sangat akurat. Namun setidaknya, fitur ini akan membantu pengguna yang memiliki kemampuan terbatas dalam menjepret kamera.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini