Update Google Allo Mungkinkan Pengguna Balas Pesan dengan Suara

Dini Listiyani, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 09 207 1638682 update-google-allo-mungkinkan-pengguna-balas-pesan-dengan-suara-Sz9HpSYyxV.jpg Google Allo (Foto: Android Authority)

MOUNTAIN VIEW - Google telah memperbarui aplikasi pesan Allo dengan menambah banyak dukungan. Update itu memasukkan dukungan Android Auto, sehingga Anda bisa menikmati pesan tanpa melibatkan tangan ketika sedang di jalan.

Sampai sekarang, ketika Anda menerima pesan di Allo menggunakan aplikasi Android Auto, pemberitahuan menghilang di balik antarmuka utama. Ini telah berubah dengan update terbaru karena Anda bisa melihat semua pesan di layar dan mampu membalas dengan suara Anda.

Selain itu, aplikasi juga akan membaca pesan yang diterima dengan keras, sehingga Anda bisa menjaga mata Anda di jalan, seperti dilaporkan Android Authority, Jumat (10/3/2017).

Di samping itu, update baru juga menambahkan animasi emoji, yang seharusnya membuat percakapan Anda lebih menarik dan menangani beberapa bug untuk memastikan aplikasi berjalan dengan mulus.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini