Fitur Andalan Safari Kini Muncul di Chrome

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 207 1639143 fitur-andalah-safari-kini-muncul-di-chrome-8KuWiYcexD.jpg (foto: Uber Gizmo)

MOUNTAIN VIEW - Salah satu fitur andalan browser Safari kini muncul di Google Chrome. Fitur itu akan menambah pengalaman pengguna saat berselancar menggunakan Chrome.

Fitur yang dinamakan 'Reading List' ini memungkinkan pengguna membuat daftar situs dan artikel yang akan dibaca kemudian. Walaupun ada aplikasi lain yang dapat melakukannya, fitur ini terdapat di dalam browser itu sendiri.

Fitur ini sendiri dapat memisahkan artikel yang sudah Anda baca atau belum. Ini berarti, pengguna dapat memilah-milah artikel yang sudah atau belum sempat terbaca.

Pembaruan ini muncul sebagai salah satu fitur yang hadir di versi stabil dari Chrome 57 untuk Mac, Windows, dan Linux. Ini berarti, pengguna Chrome mobile dapat segera mencicipi fitur ini.

Walaupun Reading List bukan merupakan fitur inovatif, pengguna patut mengapresiasi langkah Google. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (10/3/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini