Objek Sepanjang 2,5 Mil Ini Bikin Heboh

Dini Listiyani, Jurnalis · Selasa 14 Maret 2017, 01:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 13 56 1641626 objek-sepanjang-2-5-mil-ini-bikin-heboh-ymhXvbOYBV.jpg (Foto: YouTube)

CALIFORNIA – Objek yang dikatakan para pengamat terlihat buatan manusia dan bukan alami, diperkirakan memiliki diameter lebih dari 2,5 mil dan dikelilingi oleh sesuatu yang tampak seperti trek tangki besar.

Pengamat lain mengatakan trek mungkin palung atau sebuah benteng. Tapi anehnya, objek melingkar itu tampaknya telah meninggalkan trek 41 mil di belakangnya karena trundled di dasar Pasifik Utara lepas pantai California.

Benda itu kemudian menarik perhatian peneliti alien SecureTeam10. Tyler, yang membantu menjalankan situs investigasi internet mengatakan, "Ada daerah-daerah tertentu dari laut yang tentu blur. Tapi tempat yang baik akan ada untuk lomba lain atau kelompok makhluk lain untuk bersembunyi dibanding di dalam lautan kita sendiri?"

"Ketika kita sampai menatap langit sepanjang hari dan khawatir tentang apa yang terjadi di sana, kami memiliki 90% dari lautan yang tak terkontrol. Kami tak tahu apa yang ada di sana dan kita memiliki banyak misteri fenomena UFO terjadi di lautan. Beberapa trek ini tampaknya telah digali oleh sesuatu," tambahnya, seperti dilaporkan Express.co.uk, Selasa (14/3/2017).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa ia telah melihat benda bundar dan jalur yang jelas atau jejak yang dibuat oleh itu dan menghilang ke daerah kabur.

Meski begitu, tak semua orang yakin dengan apa yang dikatakan Tyler. Setelah SecureTeam10 menerbitkan peta sonar Google di YouTube Mikitan Fox mengatakan, "Garis paralel besar= retakan tektonik, secara alami.”

"Garis melengkung kemungkinan jalur dari lapangan saat ini dan deposisi bawah air," tambahnya.

Fenomena itu juga mengundang perhatian skeptis, Paul Skillman. "Sebanyak 70% dari planet kita ditutupi oleh air. Mungkin ada hal-hal yang terjadi di lautan kita bahwa kita adalah benar-benar menyadari," katanya.

(din)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini