Pekan Depan, 'Super-Mario Run'​ Sapa Pengguna Android

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 19 326 1646549 pekan-depan-super-mario-run-8203-sapa-pengguna-android-05hZ8QXEjx.jpg Super Mario Run. (Foto: Polygon)

TOKYO – Salah satu game buatan Nintendo, 'Super-Mario Run', telah lebih dahulu hadir di perangkat iOS. Lalu setelah cukup lama menunggu, akhirnya pengguna Android kini bisa mencobanya. Game legendaris tersebut bakal hadir di Android mulai pekan depan.

Mengutip dari Nintendo Life, Minggu (19/3/2017), Nintendo Amerika Serikat telah mengonfirmasi kehadiran game 'Super-Mario Run' di sistem operasi Android mulai 23 Maret. Aplikasi tersebut akan dirilis dengan versi standar 2.0.0.

Melalui perilisan di platform tersebut, Nintendo juga turut memperbarui aplikasi game di sistem operasi iOS. Sebelumnya, pengguna Android harus mendaftarkan diri dalam program pre-order di Play Store. Padahal kehadiran di perangkat Apple, seperti iPhone dan iPad, telah berlangsung sejak 2016.

'Super-Mario Run' sendiri merupakan game petualangan yang memiliki 24 level di mode Word Tour dan tantangan secara multiplayer dalam mode Total Rally. Pemain juga bisa mengumpulkan item dan mendekorasi sendiri Mushroom Kingdom dengan menggunakan Kingdom Builder.

Meski bisa diunduh secara gratis, 'Super-Mario Run' berisi beberapa item yang bisa dibeli untuk mengembangkan permain.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini