Update, Ikon untuk BBM Voice dan Panggilan Video Berubah

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 207 1647501 update-ikon-untuk-bbm-voice-dan-panggilan-video-berubah-5D5M1tnIsk.jpg (Foto: Rolling Stones)

FINLANDIA – Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger atau dikenal BBM baru saja mendapatkan update software. Meski di dunia telah cukup banyak ditinggalkan, namun pengguna di Indonesia cukup bisa membuat aplikasi ini bertahan di toko aplikasi Play Store.

Update ke versi 3.3.1.24 ditemukan di Google Play Store mencakup ikon baru untuk BBM Voice dan panggilan video.

Selain itu, grup BBM dan fitur menajemen kelompok kini menyatu ke dalam layar chat yang nantinya semua percakapan chatting akan ditemukan di satu tempat. Kemudian terdapat perubahan lain seperti fitur infrastruktur untuk mengurangi undangan spam.

Tak hanya itu, update juga membawa ikon diperbarui untuk BBM Voice dan panggilan video, peningkatan dukungan pemberitahuan cepat balas untuk Android N, peningkatan kinerja, dan perbaikan bug.

Jika Anda sudah memiliki BBM, maka pergi ke Google Play Store untuk mendapatkan update terakhir. Namun jika belum, Anda bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store. Demikian sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Senin (20/3/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini