Share

Fitur Multipel Foto Instagram Mendarat di Ponsel Windows

Lely Maulida, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 207 1650385 fitur-multipel-foto-instagram-mendarat-di-ponsel-windows-muEcfS7h08.jpg (Foto: Onmsft)

WASHINGTON - Aplikasi Instagram versi OS Windows 10 akhirnya mendapat pembaruan fitur yang juga dirasakan oleh pengguna Android dan iOS. Instagram di ponsel Windows kini memiliki kemampuan bagi penggunanya untuk melihat posting-an beberapa foto di dalam aplikasi.

Seperti diketahui, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah beberapa foto, GIF, maupun video dalam sekali posting-an. Ini merupakan cara sederhana Instagram untuk meng-capture dan berbagi momen dunia melalui aplikasinya.

Selain memudahkan pengguna untuk memilih foto untuk diunggah, fitur ini juga memudahkan follower untuk melihat beberapa foto dalam waktu yang singkat.

Fitur ini mungkin sudah tak asing bagi sebagian pengguna Instagram, karena sebelumnya fitur multipel foto telah diperkenalkan ke pengguna Android dan iOS. Dikutip dari On MSFT, Kamis (23/3/2017), kini pengguna ponsel Windows juga bisa menjajalnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini