Google Duo Kini Punya Fitur Panggilan Telefon

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2017 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 207 1650415 google-duo-kini-punya-fitur-panggilan-telefon-qaI2eWaou2.jpg Foto: Mashable

MOUNTAIN VIEW – Aplikasi video calling Google, Duo dan Allo, tak lama lagi akan mendapatkan fitur baru. Google baru saja mengumumkan bahwa ada perubahan di aplikasi komunikasinya.

Sebagaimana dilaorkan Mashable, Jumat (24/3/2017), Duo sebenarnya memiliki kemampuan untuk video call, namun tidak bisa untuk panggilan suara. Kini, Google mengizinkan pengguna untuk bertelefon dengan suara sehingga Anda tidak perlu menggunakan banyak data. Fitur tersebut baru tersedia di Brasil sejak Rabu.

Sementara itu, Allo juga mendapatkan fitur penting yaitu file sharing. Opsi ini paling banyak diminta di pasaran dan kini pengguna Android bisa membagikan file dokumen .pdf, .docs, .apk, .zip, dan .mp3.

Selain itu, Google juga mengumumkan pengorganisasian foto dan backup aplikasi Photo yang mulai mencadangkan dalam kualitas yang lebih rendah pada koneksi 2G. Baru ketika Anda terhubung dengan wifi, foto akan dicadangkan dengan kualitas yang lebih baik. Google mengatakan ini untuk memungkinkan pengguna berbagi foto bahkan berada di kondisi jaringan yang buruk.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini