Update Opera Mini Mudahkan Pengguna untuk Download

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 14:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 27 207 1652122 update-opera-mini-mudahkan-pengguna-untuk-download-vx1VlIQsAV.jpg (foto: Opera)

OSLO - Opera semakin berambisi untuk mengalahkan Chrome dan Firefox di kategori browser. Update terbaru untuk Opera Mini membawa fitur baru yang tidak tersedia pada setiap browser mobile lainnya.

Dalam fitur ini, Opera menghadirkan algoritma di browser Android mereka. Dengan sistem terbaru ini, Opera Mini akan menyediakan pengguna berbagai tautan yang mengarah ke file yang ingin diunduh.

Untuk saat ini, fitur tersebut hanya bekerja untuk beberapa situs, seperti Facebook, Pagalworld, Tubidy, DJPunjab. Daftar situs akan diperluas tergantung dengan respons pengguna.

Selain fitur baru ini, Opera Mini juga menambahkan sebuah bar notifikasi Facebook baru, sehingga Anda tidak akan membutuhkan aplikasi untuk mengikuti feed teman-teman. Bar pemberitahuan akan membuat Anda tetap mendapatkan notifikasi dari kegiatan teman-teman.

Versi baru dari Opera Mini juga dilengkapi dengan dukungan untuk peningkatan video saat menggunakan mode ekstrim, kompresi halaman tersimpan, serta perbaikan UI download manager. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (27/3/2017).

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini