TOP TECHNO: Titanfall 2: Colony Reborn Hadirkan Peta dan Senjata Baru

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 29 Maret 2017, 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 28 326 1652979 top-techno-titanfall-2-colony-reborn-hadirkan-peta-dan-senjata-baru-QxR90yDaZc.jpg (Foto: Ubergizmo)

CALIFORNIA - Titanfall 2 telah meluncur dan dimainkan oleh para penggemar game multiplayer online. Untuk menambah serunya permainan, developer telah menciptakan DLC "Colony Reborn" yang kabarnya rilis pada 30 Maret 2017.

Dilansir Ubergizmo, dalam sebuah pengumuman di PlayStation Blog, Respawn mengungkap DLC Colony Reborn yang akan dirilis pada akhir bulan ini. DLC itu akan memperkenalkan peta Colony baru.

"Klasik ini seharusnya akrab untuk penggemar Titanfall. Terletak di antara kota pemukiman, pusat padat diisi dengan jalan-jalan sempit, interior dan atap dikelilingi oleh jalur Titan terbuka," ujar Respawn.

DLC juga akan menampilkan senjata baru R-101 yang hadir dengan scope ACOG. Selain itu, ada pula eksekusi 'Curb Check' baru.

Tidak hanya itu, gamer juga bisa mengakses item kosmetik baru yang ditambahkan ke permainan dan bisa dibeli oleh gamer seperti call sign dan paket camo serta Prime Titans.

Respawn akan menyediakan pekan free trial yang berjalan dari 30 Maret hingga 3 April 2017.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini