Google Siapkan Fitur Selfie di Allo

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 09:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 31 207 1655239 google-siapkan-fitur-selfie-di-allo-3IIi5SMA3I.jpg Ilustrasi (foto:UberGizmo)

MOUNTAIN VIEW - Google semakin serius dalam menggarap aplikasi Allo. Baru-baru ini, Google mengungkapkan beberapa fitur baru yang siap mendarat di Allo.

Dalam waktu dekat, 'Quick Selfie' menjadi salah satu fitur unik yang akan segera mendarat. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengambil selfie dan segera mengirimnya kepada pengguna.

Tak hanya itu, terdapat pula 'Incognito Mode'. Fitur ini akan menjamin percakapan Anda dengan teman. Sebab, riwayat percakapan Anda tidak akan disimpan oleh Google.

Terakhir, Google akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan percakapan dengan teman. Hal ini dapat berguna bagi Anda yang tidak ingin kehilangan obrolan dengan teman saat berganti ponsel.

Sebelumnya, Allo juga mendapatkan fitur penting yaitu File Sharing. Opsi ini paling banyak diminta di pasaran dan kini pengguna Android bisa membagikan file dokumen .pdf, .docs, .apk, .zip, dan .mp3. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (31/3/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini