Stories di Snapchat Kini Bisa Dicari

Moch Prima Fauzi, Jurnalis · Minggu 02 April 2017, 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 02 207 1656863 stories-di-snapchat-kini-bisa-dicari-I7pER6Mn9t.jpg (Foto: CNet)

CALIFORNIA - Sebagai fitur yang cukup populer saat ini, Stories tentunya banyak digunakan oleh pengguna media sosial Snapchat. Oleh karena itu, setiap harinya ada banyak video maupun foto yang di bagikan oleh penggunanya.

Namun bagi Anda yang ingin melihat Stories tertentu, ada sebuah kabar baik dari Snapchat. Dikutip Ubergizmo, Minggu (2/4/2017), media sosial yang menginduk pada Snap Inc itu akan menyediakan fitur pencarian untuk Stories.

Dalam pengumumannya, Snap Inc mengatakan "Setelah sekian lama, jepretan (foto/video) yang dibuat oleh pengguna kami telah melebihi kapasitas kurasi dari tim kami, dan kami terinspirasi untuk menghadirkan sesuatu yang baru," ungkapnya.

"Kami merancang sebuah cara baru yang dapat memahami apa yang terjadi di Stories dan membuat Stories baru menggunakan mesin pembelajar (learning machine). Anda bisa mencari jutaan Stories di Snapchat," imbuhnya.

Fitur pencarian Stories di Snapchat tergolong mudah. Anda hanya perlu mengetikkan kata kunci yang berkaitan dengan tema Stories yang ingin dicari. Anda pun bisa mencari lokasi atau tempat populer seperti kafe, klub atau lainnya.

Sayangnya, untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia di beberapa kota di negara asalnya. Namun bersabar, karena Snapchat sewaktu-waktu akan merilis pencarian Stories di negara lainnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini