Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posisi Marissa Mayer di Yahoo! Masih Tanda Tanya

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 12:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 06 207 1660346 posisi-marissa-mayer-di-yahoo-masih-tanda-tanya-3di1h3OVNu.jpg (foto: Reuters)

SAN FRANCISCO - Dalam hitungan bulan, Verizon akan segera menyelesaikan pembelian Yahoo!. Dengan waktu yang semakin sempit, para petinggi Verizon berpikir keras untuk menentukan susunan manajemen baru Yahoo!.

Berbicara mengenai Yahoo!, rasanya tidak terlepas dari seorang Marissa Mayer. Ibu beranak tiga ini telah memegang jabatan CEO Yahoo! sejak 2012. Kini, setelah Verizon mengambil alih Yahoo!, bagaimana nasib Mayer?

Diberitakan sebelumnya, Recode melaporkan bahwa Marissa Mayer tidak akan diikutsertakan dalam manajemen Oath. Hal itu menimbulkan sinyal bahwa Mayer mulai disingkirkan oleh Verizon.

Namun, kabar tersebut ditanggapi oleh CEO AOL, Tim Armstrong. Menurutnya, Mayer masih memiliki tempat di hati para karyawan Yahoo!. Kendati demikian, Armstrong belum bisa memberikan jawaban pasti.

“Marissa mencintai Yahoo!, dan saya pikir dia ingin melihatnya menjadi sukses di masa depan, dan saya merasakan hal yang sama tentang AOL dan semua merek AOL, jadi saya pikir ada keselarasan yang baik,” kata Armstrong, seperti dikutip dari Tech Crunch, Kamis (6/4/2016).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini