Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Janji Verizon untuk Jaga Layanan Populer Yahoo!

Aditya Gema Pratomo, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 14:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 06 207 1660517 ini-janji-verizon-untuk-jaga-layanan-populer-yahoo-nikmEjVtQT.jpg (foto: Twitter)

SAN FRANCISCO - Sebagai sebuah perusahaan teknologi besar, Yahoo! dikenal memiliki beragam macam produk populer. Bahkan hingga saat ini, banyak produk Yahoo! yang masih digemari oleh penggemar setianya.

Sebagaimana diketahui, Yahoo! memiliki berbagai macam produk, seperti Yahoo! Sports dan Yahoo! Finance. Jumlah pengguna kedua layanan ini disinyalir masih sangat banyak di wilayah Amerika Serikat.

Namun eksistensi kedua layanan ini terancam hilang. Hal itu tidak terlepas dari rencana Verizon untuk menggabungkan Yahoo! dengan AOL di bawah payung Oath.

Dijelaskan oleh Tim Armstrong selaku CEO AOL, pihaknya tidak akan bertindak gegabah dengan menghilangkan sebuah merek yang sudah terlanjur menempel di kepala konsumen.

"Kami tidak ingin salah dalam mengambil langkah. Nantinya, Yahoo! Sport akan tetap berada di depan, sedangkan Oath akan mendukungnya," ujarnya, seperti dilaporkan Tech Crunch, Kamis (6/4/2017).

Meski begitu, perusahaan tersebut diketahui telah menutup beberapa divisi kontennya seperti Yahoo! Health, Yahoo! Real Estate, dan lima lainnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini