Share

Ada Fitur Baru yang Bisa Dikustomisasi di PicsArt

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 207 1660973 ada-fitur-baru-yang-bisa-dikustomisasi-di-picsart-ti4r0sBvXR.jpg Foto: Tech Firstpost

CALIFORNIA – Apakah Anda sering menggunakan aplikasi editor foto? PicsArt adalah salah satu aplikasi yang mungkin sudah familiar di telinga Anda.

Pengguna PicsArt baru saja kedatangan fitur baru yang memungkinkan mereka untuk mengustomisasi stiker. Setiap gambar, apakah gambar itu foto penuh atau sebagian, kini bisa diubah ke dalam stiker.

Dilansir Windowscentral, Kamis (6/4/2017), dengan kemampuan mengubah foto menjadi stiker, pengguna bisa menyematkan stiker itu pada foto lainnya. Untuk memulainya, pengguna bisa menggunakan peralatan Cutout di PicsArt untuk memilih bagian gambar yang ingin diubah menjadi stiker. Kemudian, pengguna bisa menyimpannya dalam koleksi dan bisa ditempatkan pada foto lainnya atau berbagi dengan teman.

PicsArt juga menyediakan opsi untuk mengubah perspektif stiker, sehingga menjadikannya tampak tiga dimensi. Ada pula fitur lainnya yang memungkinkan pengguna menyematkan stiker 2D.

Apabila pengguna menggunakan PicsArt, untuk mencicipi fitur ini pengguna bisa memeriksa update terbaru dari aplikasi tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini