nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SEGA Siap Daratkan Game Anyar di Android

Lely Maulida, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 23:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 07 326 1661987 sega-siap-daratkan-game-anyar-di-android-u5EnfG24FI.jpg (Foto: Android Authority)

HONOLULU – Developer game kini mulai merambah dunia mobile dalam merilis game-nya. Hal ini dilakukan seiring dengan meningkatnya penggunaan smartphone di berbagai negara.

Tak ketinggalan, SEGA akan menghadirkan gameWWE Tap Mania’ untuk perangkat Android. Namun, game ini takkan hadir dalam waktu dekat. Anda perlu menunggunya hingga akhir 2017.

Tak ada banyak rincian tentang ‘WWE Tap Mania’, tapi dikonfirmasi bahwa game akan free-to-play dengan opsional in-app purchases. Sega mengatakan, game akan menampilkan daftar pegulat WWE masa lalu dan sekarang.

Sebelumnya, ‘WWE’ berbasis game mobile ekslusif yang masih tersedia di Google Play Store mencakup ‘WWE Championsgame RPG berbasis puzzle, ‘WWE SuperCardgame collectible card battle, dan ’WWE Immortalsgame mobile fighting.

Di samping itu, Anda juga bisa membeli versi mobile ‘WWE 2K’, port dari konsol game gulat populer. Demikian seperti dikutip dari Android Authority, Jumat (7/4/2017).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini