Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Selfie Ekstrem, Seorang Wanita Jatuh dari Jembatan Tertinggi California

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah, Jurnalis · Minggu 09 April 2017 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 09 207 1662780 demi-selfie-ekstrem-seorang-wanita-jatuh-dari-jembatan-tertinggi-california-kXEMaTqVRO.jpg Foto: YouTube

CALIFORNIA – Selfie menjadi trend yang sangat memengaruhi kehidupan masyarakat digital dewasa ini. Kendati demikian, selfie saja rupanya sudah tidak cukup.

Perlu selfie yang unik atau bahkan ekstrem untuk menarik perhatian lebih banyak massa di internet. Seorang wanita terjatuh dari jembatan tertinggi di California, Foresthill Bridge dengan ketinggian 222,5 meter demi mendapatkan selfie ekstrem.

Sebagaimana dilaporkan CNet, Minggu (9/4/2014), wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut merangkak naik di bawah jembatan. Menurut polisi dia jatuh dari ketinggian 18,2 meter dari tanah.

Dalam sebuah postingan di Facebook, Placer County Sheriff Office menerangkan bahwa wanita dan sekelompok teman-temannya "berjalan di atas kerangka di bawah Jembatan Foresthill dan melanggar Placer County Kode 12.04.190 dan KUHP 602". Polisi juga mengungkap bahwa wanita ini jatuh di atas jalan setapak sebelum diterbangkan ke rumah sakit dan diharapkan untuk bertahan hidup.

Di sisi lain, teman wanita ini menyebutkan bahwa sebuah baut yang merekatkan balok-balok jembatan diinjak oleh korban hingga dia kehilangan keseimbangan dan terjungkal ke belakang. "Baut yang menyatuhkan balok bersama-sama ... dia, seperti menginjak mereka dengan agak aneh dan dia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang," demikian keterangan teman korban.

Wanita ini melanggar tanda dan palang keamanan yang dipasang di sekitar jembatan. Namun, polisi mengatakan bahwa mereka tidak akan mendenda wanita tersebut karena pelanggaran yang telah dilakukannya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini