Developer Bakal Bikin Game PS4 Lebih Ciamik

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 11 April 2017, 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 11 326 1664585 developer-bakal-bikin-game-ps4-lebih-ciamik-e1IqT7c1LA.jpg (Foto: Gematsu)

TOKYO - Remedy Entertainment, developer game Alan Wake dan Quantum Break menambahkan dukungan Northlight Engine untuk game di PlayStation 4. Northlight Engine merupakan mesin game yang mendukung permainan Quantum Break.

Dilansir Gematsu, Selasa (11/4/2017), perusahaan bekerja pada game baru dengan kode nama P7. Game itu tampaknya mendapatkan dukungan dengan Northlight Engine untuk konsol game buatan Sony.

Seperti apa proyek game P7 belum diketahui, namun melihat permainan Quantum Break tampaknya game akan mengusung grafis yang mengesankan.

Game Quantum Break telah dirilis pada 5 April 2016. Game ini membawa angin segar untuk pecintah game shooter, di mana karakter utama memiliki kemampuan super.

Dijelaskan bahwa Quantum Break bergenre third-person shooter yang mengusung tema aksi petualangan sains fiksi. Game ini menampilkan Jack Joyce sebagai tokoh utama. Ia memiliki kekuatan manipulasi yang membuat waktu menjadi terhenti.

Gamer bisa memilih berbagai senjata api untuk menghabisi musuh. Dirinya juga dapat kabur dari serangan musuh menggunakan kekuatan manipulasi atau membekukan musuh.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini