Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Produsen Bakal Ungkap Ponsel yang Dapat Dilipat

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Kamis 13 April 2017 06:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 12 57 1665979 produsen-bakal-ungkap-ponsel-yang-dapat-dilipat-CS3UO9zkTp.jpg (Foto: Ibtimes)

SEOUL - Produsen ponsel terus mengembangkan inovasi untuk memberikan perangkat terbaik bagi konsumen. Salah satu perangkat yang belum muncul di pasaran ialah ponsel yang dapat dilipat.

DIlansir Ibtimes, Rabu (12/4/2017), produsen yang kini tengah menyiapkan ponsel yang dapat dilipat atau fitur foldable itu ialah Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan mengusung smatphone dual layar.

Menurut ET News, Samsung berencana untuk memproduksi 2.000 hingga 3.000 unit prototipe yang dijuluki sebagai Project Valley. Produksi itu konon dimulai pada musim panas tahun ini.

Kabarnya, handset akan menampilkan dua layar '5in OLED' dengan hampir tanpa bezel. Perangkat juga dilengkapi engsel fleksibel.

Project Valley merupakan inisiatif, di mana Samsung percaya untuk mengembangkan smartphone fleksibel Samsung Galaxy X. Sumber mengklaim bahwa perangkat akan digunakan untuk menguji perairan dengan mitra bisnis utama.

Sehingga, perangkat tersebut tampaknya tidak ditujukan untuk konsumen biasa. Prototipe itu bisa dilipat 180 derajat dengan dua panel OLED yang didesain untuk bekerja secara independen.

(ahl)

Berita Terkait

Ponsel

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini